« « Anion Blue Instant Whitening Lotion 80gr | Japan Pearl Whitening & Spot Removing Pills » »

Anion Blue Whitening Body Lotion 250gr

Tampil putih mulus kayak artis KOREA dalam 3 menit…

Sista-sista yang takjub dan penasaran dengan keajaiban putih dalam 5menit dari milky dress kini tak perlu gigit jari lagi, karna bisa beli ANIONBLUE INSTANT WHITEN LOTION spf 30, kualitas sekelas milky dress namun harga terjangkau..MADE IN KOREA.. Hasil putih alamai sama seperti milky dress, cara pake gak ribet dan gak luntur kena air, baru hilang kalo disabun.. Sekali oles langsung bikin putih alami sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit, melindungi dari sinar UV matahari, utk permanen dianjurkan pake rutin selama 2-3bulan.
Pemakaian sangat irit krn pekat..

Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea! Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari! ^^

Lotion ini mirip seperti MILKY DRESS sista.. bedanya milky made in japan.. klo ini made in korea.. sama bagusnya.. sama manfaat dan cara pakainya.. very recommended.. ^^ hasil sama tapi harga lebih MURAHHH…. ada SPF nya yg menjaga kulit kamu walopun lagi panas2an dibawah terik matahari gapapa.. Very recommended 4 ur flawless skin :)

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami ^^

Mengandung:
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.

Cara pakainya:
Tuangkan setetes lotion (dikitttt aja) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki dan leher (tubuh). Gosok hingga merata^^ Kalo kurang, tuangin dikit lagi (ke jari tangan aja biar ga kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja uda cukup untuk mutihin seluruh tangan, SUPERR HEMATT deh!

Isi : 80 gram
Harga : 37.000

Big Size 250gr (ekonomis)
Harga : 65.000

Hasil lbh sempurna bila digunakan bersamaan dengan Red Pomegranate Whitening Cleanser 300gr

Pertanyaan & Order :
SMS 0838 4979 0188
PIN BB 2759D140
YM pinky_shop99

Untuk Melihat Produk-produk perawatan lain yang bisa bikin tampil cantik, ganteng, langsing, silakan klik disini

DAHSYAT! Fransiska turun 20kg!!! Mau Tau cara dia turun 20kg dalam 2 bulan…
Klik di sini dan lihat banyak testimonial lainnya.. Dijamin 100% AMAN dan TERBUKTI!

SMS 0838 4979 0188
PIN BB 2759D140
ym pinky_shop99

Back To Best Seller, Pemutih Tubuh, Perawatan Seluruh Tubuh, Semua Produk, Special Price |

Comments are closed.

« « Anion Blue Instant Whitening Lotion 80gr | Japan Pearl Whitening & Spot Removing Pills » »